Biografi Sang Penulis

Fitri Rahmawati
Biografi Fitri Rahma. Terlahir dengan nama lengkap Fitri Rahmawati lahir 10 Februari 1997 di Pringsewu Selatan daerah provinsi Lampung . Dia adalah anak dari Bapak Muslim dengan Ibu Siti Suherni, dan merupakan anak ketiga dari 4 saudara yang terdiri dari 2 kakak laki-laki dan 2 anak perempuan. Fitri saat ini berumur 20 tahun dengan status Mahasiswa semester 5 dengan mengambil jurusan Ekonomi Islam di Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung. Dia juga merupakan lulusan dari MTs Pondok Pesantren Al-Fatah Muhajirun, Natar, Lampung. Pada saat masa SMP dia mengikuti organisasi Tapak Suci dan sudah menerima sabuk melati 4, adapun penghargaan yang telah diterima adalah tropi dari Juara ke-1 lomba seni ganda pada saat event Al-fatah cup. Setelah lulus SMP, Fitri meneruskan SMA di salah satu SMA di Pringsewu,

Fitri merupakan penggemar dari sebuah Idol Grup sister dari AKB48 yang berada di Indonesia yaitu JKT48 dan Oshinya di JKT48 adalah Beby Chaesara Anandila mojang bandung yang memiliki talenta dance yang keren. Dia juga fans dari Girl Band yang sedang buming akhir-akhir ini di Korea Selatan dan negara lain yang membawakan lagu "Cheer Up" lagu terhitz pada jamannya yaitu Twice dan biasnya adalah Choi Tzuyu gadis mudah umur 18 tahun yang berasal dari negara Taiwan.


 Fitri juga memiliki hobi yang sedikit berbeda dari beberapa perempuan di Indonesia yaitu Futsal,  Dia bermain futsal pada waktu di SMA dan di tepatkan sebagai penjaga gawang, walaupun jam terbang dia baru dikit seperti laga antar kelas, laga persahabatan antar sekolah, dan event di Perguruan Tinggi Darma Jaya, Bandar Lampung.


Dia sejak kecil gemar menggambar, berenang dan juga berpergian hanya seorang diri. Adapun banyak kejadian absurd, lucu, aneh, dan bego yang telah terjadi dalam kehidupannya dan beberapa cerita tersebut akan saya ceritakan pada halaman selanjutnya.
Jadi saya harap anda dapat memberikan komentar pada laman blog saya ini.
Dan saya banyak ucapkan banyak terima kasih, terima kasih, dan terima kasih karna telah membaca laman ini.
Love you all .... See you




Biodata / Profil Fitri Rahma
Nama lengkap : Fitri Rahmawati
Nama beken : Fitri Rahma, Beep
Tempat/Tanggal lahir : Pringsewu Selatan/10 Februari 1997
Zodiak : Aquarius
Golongan darah : O
Hobi : Membaca, berenang, Treveling.
Ukuran Sepatu : 38-39

Komentar

Postingan Populer